Sukses

Gara-gara Kerang, Peserta Hell's Kitchen Indonesia Ini Tersingkir

Salah satu peserta Hell's Kitchen Indonesia, Rani harus rela tersingkir lantaran scallop yang dimasak tidak sesuai dengan standar Chef Juna.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ketiga Hell's Kitchen Indonesia, Chef Juna semakin meningkatkan standar kerja untuk kedua tim. Kali ini peserta dari tim merah kembali dipulangkan Chef Juna. Rani menjadi kontestan kedua yang tereliminasi dalam episode ketiga.

Rani harus melepaskan jaket chef yang dikenakannya lantaran tidak berhasil memasak scallop alias kerang sesuai dengan standar Chef Juna. Alhasil para pelanggan merasa kecewa dengan hidangan yang disajikan tim merah. Chef Juna pun harus kembali menutup restoran lebih awal dari biasanya.

"Rani melakukan banyak kesalahan saat Dinner Service. Makanya saya kirim dia masuk ke dorm karena kesalahannya yang dilakukan berulang kali saat membuat scallop," ujar Chef Juna sesuai dengan siaran pers yang diterima, Senin (19/1/2015).

Tak hanya Rani, ada dua kontestan lagi yang berada di posisi terbawah bersamanya yakni Nunung dan Virginia. Mereka sebelumnya dinilai gagal dalam membuat hidangan dengan bahan utama bebek dalam waktu 45 menit. Tantangan tersebut diberi nama Special of the Day.

Setiap minggunya, Chef Juna terus meningkatkan standar kerja yang semakin tinggi. Apakah para kontestan mampu melalui tantangan yang diberikan sang koki handal tersebut? Jangan lupa terus saksikan keseruan di Hell's Kitchen Indonesia yang akan tayang pada 24 Januari 2015 pukul 17:00 hanya di SCTV.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini