Sukses

Joshua Serius Pacari Agatha Valerie

Orangtua Agatha juga sudah menerima Joshua.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru berusia 22 tahun, Joshua Suherman mengaku serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Agatha Valerie. Bahkan Joshua sudah mengenal keluarga Agatha.

"Saya menjalani ini nggak main-main. Tapi nggak bisa ngomong di depan kayak bagaimana. Yang penting jalani saja," kata Joshua bersama Agatha, saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

"Sama orangtua Agatha sudah kenal, tante-tantenya juga kenal. Cuma belum yang dekat banget. Lebih sering ketemu di sosial media," sambung Joshua.

Yang membuat Joshua bahagia adalah ketika orang tua Agatha Valerie menerima dirinya menjadi kekasih Agatha. Ditambah, orangtua Agatha memandang Joshua adalah laki-laki yang baik.

"Orang rumah bilang nggak apa. Fine-fine saja. Nggak komentar apa pun. Ya sudah, mamah aku juga bilang Joshua baik," kata Agatha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.