Sukses

Laudya Mantap Berjilbab, Ibunda Ahmad Albar Meninggal Dunia

Foto-foto Laudya Cynthia Bella yang mengenakan hijab menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Laudya Cynthia Bella Kini Sudah Mantap Berhijab?
Jika biasanya Laudya Cynthia Bella sering tampil dengan rambut hitamnya yang terurai panjang, kali ini ada sesuatu yang beda. Belakangan aktris cantik itu terlihat menutupi mahkota kepalanya tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (18/1/2015), Bella--sapaan akrabnya-- sepertinya kini sudah mantap mengenakan hijab. Belakangan foto-foto yang diunggahnya terlihat memakai jilbab. Hal ini nampaknya dilakukan Bella sejak pulang umrah.


2. Ibunda Ahmad Albar dan Camelia Malik Meninggal Dunia
Duka mendalam tengah dirasakan musisi Ahmad Albar dan artis senior Camelia Malik. Syarifah Farida binti Ahmad Al-Hasny, sang ibunda, diketahui meninggal dunia pagi tadi.

Informasi tersebut diterima melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Minggu (18/1/2015). Pesan tersebut mengabarkan wafatnya ibunda Ahmad Albar dan Camelia Malik.


3. Lucunya Ekspresi Shaheer Sheikh Saat Ngantuk
Shaheer Sheikh baru saja pulang dari Johor, Malaysia untuk menunaikan tugas bersama Indra Bekti dalam sebuah program acara televisi. Kini tiba waktunya untuk pulang ke Jakarta. Shaheer rupanya mengambil tiket pulang dengan pesawat pada Sabtu (17/1/21015) pagi kemarin.

Pria itu mungkin masih kelelahan dan ngantuk. Namun ia tidak hilang akal, difotonya ekspresinya itu dan justru diunggah ke media sosial. Alhasil, banyak fans Shaheer yang bisa melihatnya.


4. Justin Bieber Buka Luka Lama, Selena Gomez Sangat Kecewa
Setelah lama tidak mendengar kabar `pejuang cinta` Selena Gomez dan Justin Bieber, mereka akhirnya kembali dikabarkan bertemu. Beralasan ingin makan malam bersama, keduanya akhirnya bertatap muka di sebuah restoran di Beverly Hills, California.

Namun seperti yang dikabarkan laman Femalefirst, Minggu (18/1/2015), Selena Gomez sangat kecewa setelah bertemu sang mantan. Pasalnya wanita yang juga seorang penyanyi ini menilai Bieber telah membuka luka lama lagi dan meninggalkannya.


5. Stres dan Depresi, Aktris Bollywood Ini Alami Gangguan Jiwa
Di mata publik, aktris Bollywood Deepika Padukone tak memiliki alasan untuk stres maupun depresi. Ia sedang berada di puncak karier.

Deepika Padukone saat ini termasuk artis terkaya Bollywood. Ia bintang iklan sekaligus model. Bayaran Deepika untuk beberapa filmnya disebut-sebut mencapai 9 juta Rupee atau sekitar Rp 17 miliar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini