Sukses

Adele Inginkan Rumah dengan Pemandangan Laut Lepas

Adele berharap memiliki rumah yang ada kolam renang sangat besar, dan jacuzzi yang menghadap ke samudera.

Liputan6.com, California Adele telah menawar sebuah rumah seharga 5,2 juta poundsterling, atau sekitar Rp 99 miliar untuk dibelinya sebagai tempat tinggal. Rumah tersebut berada di tepi pantai di Malibu, California.

Dilansir Femalefirst, Minggu (18/1/2015), Adele berharap memiliki rumah yang ada kolam renang sangat besar, dan jacuzzi yang menghadap ke laut. Juga tiga kamar tidur dan kamar mandi.

Selain itu, juga terdapat ruang dengan suhu khusus untuk penyimpanan anggur, dapur gourmet, dan ruang barberkyu yang mewah. Dan agen penjualan rumah menggambarkan sebagai hiburan di oasis.



Agen properti tersebut mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Saya pikir apa yang benar-benar menarik adalah pemandangan panorama laut dari dek batu di luar. Itu seperti berada di resor mewah pribadi Anda sendiri."

Pelantun Someone Like You, menurut seorang teman, bersama pasangannya Simon Konecki, 40 tahun, dan anaknya berusia dua tahun, Angelo, akan `melarikan diri` selama musim dingin ke Inggris.

"Adele senang telah menemukan tempat untuk dia, Simon, dan Angelo dapat menikmati sebagai sebuah keluarga, serta mampu bekerja dan menghibur juga di sana," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini