Sukses

Ibunda Camelia Malik Meninggal Karena Gagal Pernapasan

Menurut Ahmad Albar turunnya kondisi kesehatan sang ibunda lebih disebabkan karena penyakit asma yang diderita sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Farida binti Ahmad Al Hasni, ibunda musisi Ahmad Albar dan Camelia Malik, diketahui tengah menjalani pengobatan karena penyakit stroke yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir.

Sayangnya, perjuangan ibu enam anak itu harus terhenti karena turunnya kondisi kesehatan yang disebabkan karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

"Sempat membaik kondisi ibu saya sekitar pukul tiga pagi tadi. Tapi jam tujuh pagi, kami diberi kabar kalau kondisi ibu drop dan sudah nggak ada," ucap Ahmad Albar saat ditemui di rumah duka, Jalan Kavling Polri, Blok B, No.11 Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Minggu (18/1/2015).

Menurut vokalis God Bless ini turunnya kondisi kesehatan sang ibunda lebih disebabkan karena penyakit asma yang diderita sejak lama.

"Lebih ke gagal pernapasan dan asma itu yang memberatkan, sebelum stroke sudah ada asma, asmanya lebih keras lagi sebelum meninggal," jelas Ahmad Albar.

Ahmad Albar dan Camelia Malik mengatakan kalau mereka merasa kehilangan atas kepergian sosok perempuan yang memiliki sifat menyenangkan sekaligus tegas dalam mendidik anak-anaknya. "Kami sudah ikhlas, Allah punya rencana yang jauh lebih baik," tutup Ahmad Albar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini