Sukses

Main Film Erotis, Jamie Dornan Takut Dibunuh

Jamie Dornan khawatir bakal dibunuh gara-gara film Fifty Shades of Grey

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehebohan yang terjadi perihal Fifty Shades of Grey, bahkan sebelum filmnya tayang, ternyata membuat sang aktor, Jamie Dornan merasa ketakutan.

Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Sabtu (17/1/2014),  pria berusia 32 tahun itu bahkan khawatir kalau dirinya akan bernasib sama dengan mendiang John Lennon, yakni dibunuh oleh fansnya yang marah.

"Banyak orang yang benar-benar marah dengan keputusanku memainkan  karakter  ini. Aku seorang suami dan ayah sekarang. Aku tak ingin mati dulu,"  ucapnya pada Detail Magazine, baru-baru ini.

Dianggap Cabul, Poster 50 Shades of Grey Diprotes di Inggris

Sembar berkelakar, ia pun menyebut kalau wawancara ini akan menghantui orang-orang jika kelak ia benar-benar dibunuh.

"Ya, saat aku mati dibunuh, orang-orang akan berkata,'Ya Tuhan, sangat menyeramkan melihat wawancaranya di Detail Magazine dimana ia memprediksikan kematiannya sendiri di karpet merah,'" pungkas Dornan sembari tertawa.

50 Shades of Grey berkisah mengenai kehidupan cinta seorang reporter cantik, Anastasia Steele dengan pebisnis muda yang kaya raya, Christian Grey. Karena memuat banyak adegan erotis, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini resmi diberi label 'R' saat dirilis pada 13 Februari 2014 nanti.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini