Sukses

Tak Dilirik Oscar, The Lego Movie Bikin Piala Sendiri

Sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller merasa sedikit heran dengan nasib The Lego Movie di Academy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dipungkiri, tidak tercantumnya The Lego Movie di nominasi Best Animated Feature Academy Awards 2015 membuat kecewa banyak orang.

Phil Lord misalnya, merasa kerja kerasnya sebagai penulis naskah dan salah satu sutradara di film tersebut tidak mendapatkan tempat di Academy Awards, pria kelahiran Juli 1975 itu memilih untuk membuat piala sendiri dengan menggunakan lego.

Piala tersebut kemudian diunggahnya di akun Twitter miliknya. "Tak apa, aku bisa membuatnya sendiri," tulis Phil Lord santai.

Sementara sutradara satunya, Chris Miller, memilih untuk memberi selamat pada lagu Everything is Awesome yang tidak lain merupakan soundtrack dari `The Lego Movie`. Maklum, dari semua bagian di animasi itu, cuma single tersebut yang diperhitungkan Oscar.

“Selamat pada Everything Is Awesome, meski judulnya tak terlihat akurat,”  pungkas Chris Miller.

Seperti diketahui, Meski banyak diramalkan akan menjadi salah satu raja di Academy Awards tahun ini, `The Lego Movie` ternyata gagal mendapatkan posisi, bahkan untuk kategori Best Animated Feature sekalipun. 

Film animasi yang disutradarai Phil Lord dan Chris Miller itu hanya mendapatkan kesempatan untuk Best Original Song melalui soundtracknya, `Everything is Awesome`.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.