Sukses

Adam Lambert Siap-Siap Garap Album Baru

Adam Lambert baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman barunya Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles Jebolan American Idol, Adam Lambert baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman barunya Warner Bros. Ia pun tengah bersiap-siap mengerjakan album baru.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (16/1/2015), ia akan bekerja dengan produser Max Martin dan Shelback, duo yang ynag berperan di balik hits Adam Whataya Want From Me yang rilis 2009 lalu.

"Besoknya Warner Bros menghubungi kami, itu menyenangkan, dan melegakan," ujar Adam tentang dirinya yang tak melanjutkan kontrak dengan label rekaman sebelumnya.

"Kurasa orang akan sedikit terkejut. Album ini akan terasa seperti era baru untukku. Fans masih akan familiar, tetapi juga sesuatu yang 100% baru," tambahnya.


Adam Lambert belakangan ini tengah sibuk mengisi posisi vokalis band legendaris Queen. Meski pada awalnya fans berat Queen banyak yang kecewa, gitaris Queen Brian May mendukungnya dan menyebut Adam sebagai kado dari Tuhan.

"Adam adalah orang pertama yang kami temui, yang hafal semua karya Queen di luar kepala. Ia adalah kado dari Tuhan," ungkap Brian May memuji Adam lambert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.