Sukses

Gitaris Queen Sebut Adam Lambert Kado Dari Tuhan

Meski Adam Lambert banyak dikritik oleh banyak fans berat Queen, Brian May justru memujinya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya banyak yang kecewa lantaran Adam Lambert terpilih mengisi posisi mendiang Freddie Mercury dalam tur konser band legendaris Queen. Namun bagi gitaris Queen, Brian May, Adam Lambert adalah sosok sempurna untuk membawakan lagu-lagu Queen.

"Adam adalah orang pertama yang kami temui, yang hafal semua karya Queen di luar kepala," ungkap Brian May seperti dilansir NME, Kamis (8/1/2015).

"Ia adalah kado dari Tuhan," tambahnya.

Tak hanya Brian May, rekan satu bandnya drummer Roger Taylor juga memuji jebolan American Idol tersebut. "Ia benar-benar musikal, dan kami benar-benar mendengar apa yang dikatakannya dengan serius," ujar Roger.



Meski begitu, Adam Lambert menampik anggapan orang bahwa ia sedang menggantikan posisi Fredie Mercury. Menurutnya, ia hanya menghidupkan kembali memori indah tentang Freddie.

"Tidak akan ada Freddie Mercury yang lain, dan aku tidak sedang mencoba menggantikannya," ungkapnya.

"Bukan itu yang sedang kulakukan. Aku mencoba menjaga kenangan terhadap hidupnya, dan mengingatkan orang betapa hebatnya dia, tanpa menirunya. Aku ingin berbagi ke penonton tentang betapa aku terpengaruh olehnya," jelas Adam Lambert.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini