Sukses

Adam Lambert Tak Akan Gantikan Freddie Mercury

Sampai kapanpun, Adam Lambert tak akan menggantikan sosok vokalis Queen yang sudah lama tiada itu.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu penggemar setia Queen merasa sangat kecewa lantaran sosok Freddie Mercury harus digantikan dengan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Adam Lambert. Ia adalah jebolan American Idol untuk sesi audisi yang ke delapan.

Akankah kualitas sang legendaris digantikan seorang runner up dari kompetisi bakat menyanyi itu? Lambert kemudian angkat bicara. Ia menegaskan bahwa kehadirannya bergabung dalam grup besar ini tidak untuk menggeser Freddie.



Lambert bahkan mengatakan jika ia akan tetap menjaga memori Freddie Mercury yang meninggal pada 1991 tetap hidup di  hati para penggemar.

"Tidak akan ada Freddie Mercury yang lain, dan aku tidak sedang mencoba menggantikannya," ujar pria 32 tahun tersebut seperti diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (7/1/2015).

Motivasi Lambert bergabung bersama Queen adalah untuk tetap menjaga band favoritnya dan kemampuan bermusiknya tetap hidup.

"Aku juga akan mengingatkan orang-orang bagaimana dia (Freddie Mercury) begitu menginspirasiku tanpa menirunya," kata Lambert lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.