Sukses

Lama Menghilang, Wina Natalia Gandeng Abdul Coffee Theory

Wina Natalia mengajak Abdul Coffee Theory untuk melakukan duet dengan merilis single terbarunya bertajuk Bahagia Itu Sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Wina Natalia kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Dara kelahiran 14 Desember 1988 tersebut mengeluarkan single terbarunya berjudul Bahagia Itu Sederhana dengan menggandeng musisi Abdul The Coffee Theory.

Single terbaru Wina tersebut resmi dirilis pada Oktober 2014 dikemas dengan musik yang ceria serta ringan hingga membuat para pecinta musik ikut menikmati. Bahagia Itu Sederhana merupakan gambaran tentang isi hati seseorang yang bisa dengan mudahnya senang walau hanya dengan sesuatu hal kecil. Wina pun menjelaskan tentang ketidaksengajaannya berduet dengan Abdul.

"Kebetulan karena kami satu label jadi duet, cocok juga sama genre dan musik Abdul. Lagunya diciptain oleh Choki dan untungnya diterima oleh masyarakat. Suara kami juga ternyata cocok," ujar Wina Natalia saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2015).

"Buat lagu ini, aku serahin semuanya ke Wina karena kebetulan aku juga nyari teman duet. Bahagia Itu Sederhana bukan soal pengalaman pribadi kami, tetapi kita semua pasti merasakan hal itu," timpal Abdul.

Tak lama setelah single duet dirilis, Wina dan Abdul langsung membuat videoklip Bahagia Itu Sederhana. Videoklipnya pun dibuat sesuai dengan lagu mereka dimana melibatkan banyak musisi sebagai bintangnya. Sebut saja Raisa, Kunto Aji, Tangga, Tya Ariestya, dan masih banyak lagi.

"Buat videoklipnya aku juga sengaja nunjuk biar Wina yang ngeluarin idenya dan aku suka. Teman-teman musisi lainnya memang kami libatkan buat kampanye Bahagia Itu Sederhana. Intinya semua prosesnya cepat nggak ada yang harus gimana-gimana," tutur Abdul.

Baik Wina maupun Abdul mengatakan tidak menutup kemungkinan nantinya bakal ada duet selanjutnya lagi. Rencananya setelah mengeluarkan Bahagia Itu Sederhana, mantan kekasih David Noah tersebut juga akan merilis album serta buku bertajuk Jas Hujan

Lihat videoklip Bahagia Itu Sederhana berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini