Sukses

Jessica Biel Mulai Sering Perlihatkan Perut Besarnya

Jessica Biel perlahan mulai menunjukkan kehamilannya di depan publik dengan memamerkan makan siang berporsi banyak.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian Jessica Biel soal kehadiran seorang anak sebentar lagi akan terbayar. Aktris cantik ini kini terlihat begitu bahagia menikmati masa-masa kehamilannya. Biel pun mulai sering menunjukkan perut besarnya di hadapan publik.

Bahkan belakangan ini wajah Jessica Biel nampak berseri-seri. Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (15/1/2015), istri Justin Timberlake itu terlihat membawa salad serta sebotol air mineral menunju mobilnya. Porsinya nampak lebih banyak dari biasanya.

Wanita berusia 32 tahun tersebut masih terlihat modis seperti biasanya. Jessica Biel mengenakan atasan hitam serta jaket krem dengan celana jins dan juga kacamata hitam. Rambut panjangnya sengaja dibiarkan terurai begitu saja.

Hingga saat ini, Jessica Biel belum pernah memberikan pernyataan resmi tentang kehamilannya tersebut. Bintang film Total Recall itu juga hanya tersenyum ketika ditanya soal hamil anak pertamanya. Biel selalu terlihat percaya diri ketika berjalan dibuntuti paparazi.

Jessica Biel memang diketahui sangat mendambakan kehadiran seorang anak, buah cintanya bersama Justin Timberlake. Demi memiliki bayi, Biel rela mengurangi aktivitasnya di industri hiburan agar bisa hamil. Ia juga sempat mengajak suaminya untuk berkonsultasi ke dokter kandungan.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.