Sukses

Men in Black dan 21 Jump Street Bisa Bertemu di Satu Film

Tersiar kabar bahwa franchise 21 Jump Street bakal dipertemukan dengan film Men in Black dengan tema luar angkasa dan galaktik.

Liputan6.com, Jakarta Film 21 dan 22 Jump Street memang berfokus pada aksi dua polisi menyamar yang terjun untuk menyingkap kejahatan di lingkungan sekolah dan kampus. Belakangan, tersiar kabar bahwa franchise tersebut bakal dipertemukan dengan film Men in Black yang bertema luar angkasa dan galaktik.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (14/1/2015), pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh salah satu sutradara `Jump Street`, Phil Lord. Kabar ini diketahui berasal dari sebuah email Sony yang diretas beberapa waktu lalu.

Kepada MTV, Phil Lord mengatakan perihal bocornya email yang membahas kemungkinan franchise 21 Jump Street dan Men in Black berada di satu layar. Menurutnya, proyek tersebut memang masih hidup dan tengah dalam pengembangan.

21 dan 22 Jump Street secara konsisten dibintangi oleh Jonah Hill dan Channing Tatum. Sementara itu, tiga film Men in Black juga secara terus menerus diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

"Tak ada yang berubah," ujar Lord menanggapi rumor bergabungnya dua franchise itu. "Filmnya masih berupa sebuah ide gila, dan kami hanya melakukan hal-hal yang tampak seperti mereka akan sangat mengerikan."

Ditambahkannya, "Kami benar-benar berfokus pada kisah apa yang hebat untuk Schmidt dan Jenko dan bagaimana untuk memberitahu bab selanjutnya dalam hidup mereka. Dan mungkin menggunakan makhluk dari dunia lain pada waktu yang bersamaan."

Akan tetapi saat berbicara mengenai kemungkinan Will Smith dan Tomy Lee Jones kembali memainkan perannya sebagai karakter di film-film Men In Black, Phil Lord mengaku masih mendiskusikan hal itu. Kini, ia masih ingin berfokus pada ceritanya.

Sementara itu sutradara Jump Street lainnya, Chris Miller, menambahkan bahwa berbagai macam cara tengah digerakkan oleh tim produksi, tapi belum ada yang mendekati kepastian. "Kami tengah mengembangkan banyak hal. Dan mereka semua mungkin atau tak mungkin terjadi, tapi itulah bagaimana bisnisnya bekerja," tandasnya.

Will Smith dan Channing Tatum dikabarkan bakal bertemu dalam film adaptasi komik DC bertajuk Suicide Squad yang akan rilis 5 Agustus 2016. Saat ini, franchise Men in Black dikabarkan bakal mencapai film keempat, sementara `23 Jump Street` juga tengah dikembangkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.