Sukses

Selain Chef Aiko, Saipul Jamil juga Ajak Wanita Lain Nikah

Cinta Saipul Jamil terhadap Chef Aiko masih dipertanyakan, lantaran Ipul --sapaan Saipul Jamil-- juga menebar pesona dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil sepertinya sudah bosan menduda. Di 2015 ini, ia ingin segera melepas kesendiriannya dengan mengajak Chef Aiko menikah.

Namun cinta Saipul Jamil terhadap Chef Aiko masih dipertanyakan, lantaran Ipul --sapaan Saipul Jamil-- juga menebar pesona dengan wanita lain. Bahkan, ia pun mengajak wanita tersebut menikah juga.

"Aku mau memperistri Aiko karena ibadahnya. Dan aku ingin lihat dia berjilbab. Tapi kalau nggak mau, aku sudah menemukan penggantinya. Dia sudah aku ajak nikah, dan mau. Aku jadi tenang. Masa kalau Aiko nggak mau aku nggak jadi kawin sih," terang Ipul, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

Pernyataan Ipul ini cukup mengagetkan Chef Aiko. Padahal, dirinya sudah berniat untuk menutup auratnya dengan hijab. Chef Aiko pun merasa dipermainkan.

"Di saat dia memilih aku, dan sekarang mencari cadangan berarti dia nggak yakin dong sama saya. Dan Ipul mencari kekurangan saya dengan mencari wanita lain," ujar Chef Aiko.

Mendengar ucapan Chef Aiko, mantan suami Dewi Perssik ini pun mencoba mengklarifikasi maksud kata-katanya. Diakui Ipul, dirinya tetap akan menikahi Aiko jika memenuhi syarat yang diajukannya itu.

"Maksud aku gini, Sekarang aku mau meyakinkan dulu sama kamu, tapi kalau kamunya nggak mau ya sudah. Kalau sama kamu nggak jadi, masa aku sendiri terus," kata Ipul.

Chef Aiko tetap tak terima dirinya diberi harapan palsu oleh Ipul, dengan mengajak wanita lain menikah. "Berarti dia memberikan harapan kepada wanita lain dong selain aku," tutupnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.