Sukses

Gabung The Fantastic Four, Miles Teller Sindir Spider-Man

Miles Teller mengungkapkan alasannya menerima peran sebagai Mister Fantastic dalam daur ulang film superhero The Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu aktor utama yang akan tampil dalam film superhero The Fantastic Four adalah Miles Teller. Bintang film Whiplash itu memerankan karakter Reed Richards alias Mister Fantastic, manusia karet sekaligus pemimpin tim Fantastic Four.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (12/1/2015), baru-baru ini Teller mengungkapkan alasannya menerima peran sebagai Mister Fantastic. Pasalnya, proyek ini sempat mengundang kontroversi di kalangan pecinta komik Marvel atas konsepnya yang jauh dari kisah asli.

Hal tersebut diungkapkannya kepada laman Digital Spy dengan menyatakan, "Kalau ini adalah Spider-Man, seluruh film itu ada di pundak saya dan itu akan menjadi pengalaman yang lebih mengisolasi."

"Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi seperti itu, tapi fakta bahwa ini adalah film yang saya tahu kami telah membaginya... Dunia superhero, itu semua hewan yang berbeda. Itu merupakan komitmen yang cukup serius."

Pernyataan Teller tadi, dianggap oleh beberapa pihak seperti memperhalus kalimat, "Ini bukan salah saya jika filmnya jatuh di pasaran." Film arahan sutradara Josh Trank ini, turut diselimuti kontroversi karena adanya wacana kemiripan dengan film Chronicle yang juga disutradarai Trank.

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini