Sukses

Artis-artis Bule yang Akhirnya Pisah dengan Pasangan Indonesianya

Mereka adalah Jono, Mike, Senk Lotta dan Damien Perez.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah warga negara asing mencoba peruntungan menjadi bintang film atau sinertron dan musisi luar ke Indonesia. Selain untuk bekerja, sejumlah artis warga negara asing menikahi para wanita Indonesia. Namun sayangnya beberapa pasangan di antaranya harus mengalami kegagalan.

Berikut beberapa artis luar yang menikahi orang Indonesia dan kemudian bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jono GBS

1. Jono GBS

Awalnya kedatangan bassis Gugun Blues Shelter, Jonathan alias Jono datang ke Indonesia untuk mempelajari Islam. Sampai akhirnya dia datang ke Aceh dan merasa kagum. Termasuk dengan seorang wanita bernama Fauziah. Sampai akhirnya, Jono menikah dan mendapatkan tiga orang anak.

Gugun Blues Shelter, Jono telah resmi bercerai dari istri, Fauziah sejak 18 November 2014. Setelah cerai, Jono yang bernama asli John Amstrong itu berbagi anak.

"Anak secara damai. Dua ikut sama Jono. Yang kecil ikut Fauziah," ungkap Humas PA Jakarta Timur

3 dari 5 halaman

2. Mike Lewis


2. Mike Lewis

Mike Lewis menikah dengan Tamara Bleszynski secara khusus di Pulau Bali pada bulan Februari 2010. Pernikahan mereka tanpa sorotan media dan hanya dihadiri kedua keluarga.

Sampai akhirnya di tahun 2012 pernikahannya harus berakhir. Majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh aktris cantik itu kepada suaminya.

Dari pernikahan mereka lahir seorang anak yang diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis.

4 dari 5 halaman

3. Senk Lotta


3. Senk Lotta

Model cantik Senk Lotta sempat menikah dengan aktor tampan Fauzi Baadilah. Keduanya menikah pada tanggal 23 Januari 2007 di KUA Matraman. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun dan di tahun 2010 keduanya memutuskan untuk bercerai.

Gosip yang beredar jika perceraian keduanya terjadi karena ketidakhadiran anak dalam pernikahan mereka. Namun, Fauzi lebih memilih diam dalam urusan kisruh kehidupan rumah tangganya.

5 dari 5 halaman

4. Damien Perez


4. Damien Perez

Model dan bintang film Damien Perez pernah menikah dengan Julia Perez ketika masih tinggal di Perancis. Keduanya pun nampak bahagia saat menunjukkan kehidupan pribadinya di Indonesia.

Pernikahannya dengan Damien mulai mendapat cobaan. Di awal tahun 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Sampai akhirya, Jupe dan Damien bercerai antar negara.

Setelah perceraiannya dengan Damien Perez, Jupe sempat kena gugatan penggunaan nama keluarga oleh pihak Damien Perez yang merasa bahwa nama keluarga 'Perez' yang dipakai Jupe adalah suatu kunci yang membuat Jupe makin terkenal, maka oleh sebab itu Damien Perez pun melemparkan gugatan tersebut terhadap Jupe, dan Jupe diharuskan membayar sejumlah uang dalam nominal yang cukup besar. (Dit/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini