Sukses

Resmi Menikah, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Tampil Mesra

Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun tak malu mengumbar kemesraan di depan publik saat menikmati bulan madu. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sungmin adalah personel Super Junior pertama yang resmi menikah. Setelah menikahi kekasih hatinya, Kim Sa Eun, 13 Desember 2014, di RAUM di Seoul, Korea Selatan, Sungmin sempat menggambarkan dirinya adalah pria paling berbahagia di dunia.

Sungmin dan Kim Sa Eun menghabiskan bulan madu di Pulau Maldives. Setelah resmi menikah, Sungmin tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan.

Beberapa foto Sungmin dan Kim Sa Eun tengah menikmati momen intim di pantai yang indah mulai beredar luas di dunia maya. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan bahagia dengan keberadaan pasangannya.



Selain foto kemesraan keduanya, Sungmin tak mau melewatkan momen indah bersama sang istri. Sungmin terlihat beberapa kali mengabadikan wajah cantik istrinya ke dalam kamera.

Di foto, Kim Sa Eun terlihat cantik dengan bunga yang tersemat  sebagai hiasan rambutnya. Selain itu, Kim Sa EUn juga nampak menikmati makan malam romantis bersama Sungmin.

Dengan foto tersebut, Sungmin seolah memperlihatkan kepada dunia jika ia mencintai istrinya. Sungmin juga ingin selalu membahagiakan Kim Sa Eun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini