Sukses

Ini Dia Pasangan Baru Wina Natalia

Wina berduet dengan Abdul di single 'Bahagia Itu Sederhana'

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi jebolan Indonesian Idol, Wina Natalia bersiap mengeluarkan album keduanya. Namun sebelum diluncurkan, Wina melakukan tahap pengenalan single terlebih dulu. Saat ini, sebuah single duet dengan penyanyi Abdul sudah lebih dulu dilemparkan. Singlenya sendiri berjudul 'Bahagia Itu Sederhana'.
 
"Lagunya bercerita soal tentang arti bahagia menurut kita masing-masing. Aku mau setiap orang punya persepsi arti soal bahagia itu sendiri. Kita mau lihat dari kacamata banyak orang, semacam campaigne gitu deh," ujar Wina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (10/1/2014).
 
 http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/793855/big/089101800_1421063156-wina3.jpg
 
Wina sendiri menjelaskan pemilihan teman duetnya sendiri dikarenakan lagu 'Bahagia Itu Sederhana' merupakan lagu yang dinyanyikan dua penyanyi. "Kalau kenapa Abdul, karena kita memang berada dalam satu label ya, jadi kebijakan dari labelnya," kata mantan kekasih David Noah ini.
 
Single baru Wina dan Abdul ini sudah dilempar ke berbagai radio sejak bulan Desember lalu. Hasilnya pun terbilang sangat menggembirakan. "Di radio Jakarta chartnya lumayan ada di posisi 1 dan 2, kayak kemaren saya dengar di radio Gen FM juga," ujarnya.
 
Wina patut berbangga hati. Pasalnya, video klip single ini belum resmi dikeluarkan dan baru akan diluncurkan beberapa Minggu ke depan.
 
 
 
"Dalam video klipnya, juga ada keterlibatan berbagai teman-teman artis seperti Panji, Tya Ariestya, Tangga, Nina Tamam, masih ada beberapa yang lainnya," katanya.
 
Tak hanya single, Wina juga bakal meluncurkan sebuah buku kedua yang sudah selesai ditulisnya. Setelah buku pertama berjudul Kristal, buku kedua berjenis novel percintaan ini diberi judul Jas Hujan.
 
"Ini memang buku kedua aku. Dan seperti biasanya, setiap ada buku, pasti ada single juga dengan judul yang sama. Lagu ini rencananya akan jadi single kedua yang akan diluncurkan Maret nanti bareng dengan bukunya," pungkas Wina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.