Sukses

Gaun Tembus Pandang Nina Dobrev Hebohkan Golden Globe

Bagian punggungnya terlihat, membuat penampilan Nina makin seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Nina Dobrev tampil mengagumkan dalam pesta perayaan setelah ajang bergengsi Golden Globe 2015, InStyle and Warner Bros. Party di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hill, California. Wanita cantik pemain The Vampire Diaries ini memakai gaun Zuhair Murad berwarna hitam.



Gaun panjang itu menjuntai sampai ke karpet. Bagian punggungnya terlihat, membuat penampilan Nina makin seksi. Bagian depannya berbentuk v, belahan dada Nina pun mengintip.

Meski berwarna hitam, gaun itu memiliki payet-payet bunga yang juga berwarna hitam. Payet itu  berguna untuk menutupi bagian paha dan bokongnya.



Memang gaun indah itu tembus pandang di bagian bawahnya, paha dan kaki mulus Nina tampak samar-samar di balik rok panjang itu. Rambut wanita 26 tahun itu digerai dengan belahan rambut samping. Nina sangat cantik malam itu.

Para tamu yang lain pun memerhatikan gerak-gerak Nina. Ia menjadi pusat perhatian malam itu, selain seksi, paras cantiknya memang menjadi salah satu daya tarik para pria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.