Sukses

Julianne Moore Raih Aktris Terbaik Drama Golden Globe 2015

Julianne Moore membawa pulang gelar Aktris Terbaik kategori Drama Golde Globe 2015 lewat filmnya, Still Alice.

Liputan6.com, Los Angeles Malam penghargaan Golden Globe ke-72 tahun ini jadi milik Julianne Moore. Ia membawa pulang gelar Aktris Terbaik kategori Drama lewat filmnya Still Alice.

"Ibu saya selalu bilang bahwa orang yang bahagia adalah mereka yang bekerja dengan cinta dan kerja keras," kata Julianne Moore di panggung saat menerima penghargaan.

Julianne Moore juga mengingat momen ketika penulis Still Alice bilang padanya tak ada yang ingin memfilmkan bukunya karena, katanya, tak ada orang yang mau menonton film tentang wanita setengah baya.

"Saya ingin berrterima kasih pada orang-orang yang mewujudkan film ini," kata Julianne Moore.

Penghargaan bagi Julianne Moore diserahkan Matthew McConaughey. Ia mengalahkan kandidat lain: Rosamund Pike (Gone Girl), Reese Witherspoon (Wild), Felicity Jones (The Theory of Everything), dan Jennifer Aniston (Cake).

Ajang tahunan ke-72 penghargaan Golden Globe Awards 2015 berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Minggu (11/1/2015) malam atau Senin (12/1/2015) pagi waktu sini, dipandu untuk ketiga kalinya oleh Tina Fey dan Amy Poehler. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini