Sukses

5 Pasangan Artis Tampil Mesra di Golden Globe 2015

Lihat saja George Clooney yang mengandeng istri yang dinikahi pada September 2014 lalu, Amal Clooney.

Liputan6.com, Los Angeles Acara penghargaan Golden Globe Awards 2015 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Minggu (11/1/2015) malam atau Senin (12/1/2015) waktu sini menjadi ajang tampilnya para pemain film, musisi bersama pasangannya. Mereka mengenakan pakaian yang paling bagus dan mengesankan.

Namun, tak sedikit dari mereka yang hadir bersama pasangannya. Seperti diberitakan Hollywoodlife, mereka tampil sangat mesra kala melewati karpet merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

George Clooney dan Amal Alamuddin

1. George Clooney dan Amal Alamuddin

Setelah menikah, ini merupakan acara besar yang baru dihadiri George Clooney bersama istri yang dinikahinya pada September 2014 lalu, Amal Alamuddin.

Mereka tampil elegan dengan balutan gaun dan jas warna senada yaitu hitam yang dipadukan warna putih. Keduanya menjadi pasangan Hollywood yang mencuri perhatian di karpet merah.

 

3 dari 6 halaman

Lena Dunham dan Andrew Rannells

2. Lena Dunham dan Andrew Rannells

Meski dalam keadaan hamil, Lena Dunham tetap terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun merah satin. Ia berpose bersama pasangannya yang juga seorang aktor, Andrew Rannells yang mengenakan setelan hitam serta dasi kupu-kupu dengan warna senada.

4 dari 6 halaman

John Legend dan Chrissy Teigen

3.  John Legend dan Chrissy Teigen

Tak kalah menakjubkan kehadiran John Legend bersama sang istri, Chrissy Teigen. Keduanya pun mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah. Mereka pun tak malu mengumbar kemesraan di depan umum. Tampak Teigen mencium sang suami.

Chrissy Teigen hadir dengan mengenakan gaun panjang merah muda penuh dengan motif. Dan di beberapa bagian gaun terlihat transparan. Sementara, John Legend mengenakn tuksedo hitam dengan kemeja putih sebagai baju dalaman.

5 dari 6 halaman

Adam levine dan Behati Prinsloo

4. Adam levine dan Behati Prinsloo

Pengantin baru Adam levine dan Behati Prinsloo sepertinya tak bisa lagi lepas. Disetiap kesempatan, mereka selalu hadir bersama. Itu pun terlihat dalam acara Golden Globes Awards 2015.

Keduanya mengenakan baju dengan warna senada. Hanya gaun Prisloo terlihat gemerlap. Sepanjang sesi pemotretan di karpet merah, tangan Levine tak pernah lepas dari pinggang istrinya.

6 dari 6 halaman

Jennifer Aniston dan Justin Theroux

5. Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Jennifer Aniston pun datang ke acara bergengsi ini tak sendiri. Ia ditemani tunangannya, Justin Theroux. Tak beda dengan George Clooney, pasangan ini juga mengenakan pakaian dengan warna senada. Senyum bahagia pun tampak di wajah keduanya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini