Sukses

Film Batman V Superman Digosipkan Punya 2 Bagian

Sebuah tampilan layar yang diduga berasal dari trailer untuk Batman v Superman: Dawn of Justice, memperlihatkan tulisan `Enter the Knight`.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu proyek judul film paling dinanti fans komik superhero, Batman V Superman baru saja didera gosip yang mengejutkan. Disebutkan bahwa film garapan DC dan Warner itu bakal dibuat menjadi dua bagian.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (10/1/2015), spekulasi itu berasal dari sebuah tampilan layar yang diduga berasal dari sebuah trailer untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Foto potongan layar yang diambil dari laman Ain't It Cool News pada Jumat (9/1/2015) tersebut, memperlihatkan tulisan berupa dua buah judul serta tanggal rilis masing-masing film.

Anehnya, dalam gambar tersebut, terdapat judul film bagian pertama Batman V Superman yang tertulis 'Part I: Enter the Knight' beserta tanggal rilisnya, 23 Oktober 2015.

Sementara di bawahnya merupakan judul dan jadwal resmi yang telah diumumkan sebelumnya dengan tertulis `Part II: Dawn of Justice` untuk tanggal 26 Maret 2016.

Sayangnya, belum ada komentar maupun konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros terhadap kabar burung ini. Akan tetapi, laman Batman-News, meragukan keabsahan kabar terebut.

Mereka menunjuk bahwa font dalam foto itu sangat berbeda dari yang ada di situs resmi Batman v Superman. Laman tersebut juga menyadari bahwa Warner Bros bukanlah pemilik domain BatmanvSupermanEnterTheKnight.com.

"WB bahkan tidak memiliki domain http://BatmanvSupermanEnterTheKnight.com . Seorang pria bernama David membelinya hari ini (bagus sekali, David)," kicau laman tersebut melalui akun Twitter @BatmanNewsCom.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap Warner Bros. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020). (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini