Sukses

Lihat, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Foto Bareng Buah Hati

Ashton Kutcher dan buah hatinya, Wyatt Isabelle mengenakan topi babi. Sedangkan Mila Kunis memilih topi kelinci.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher tengah berbahagia karena keluarga mereka kini sudah semakin lengkap dengan lahirnya buah cinta mereka pada 1 Oktober 2014 lalu. Menurut pantauan Dailymail, Jumat (9/1/2015), anak pasangan berbahagia yang diberi nama Wyatt Isabelle itu kini sudah berusia tiga bulan.

Orangtua baru itu terlihat senang. Mereka tampak mengunggah foto pertama mereka bersama si cantik Isabelle ke Twitter. Seorang fans bernama @cyruskstew mengunggah foto keluarga bahagia itu.



Ada dua foto yang terlihat di sana. Foto pertama tampak mereka close up. Mila Kunis tersenyum begitu juga dengan Ashton Kutcher. Ia menggendong anaknya. Si buah hati menunjukkan wajahnya yang bingung, namun ekspresinya lucu.

Foto yang lain memperlihatkan mereka tengah mengenakan topi hewan. Ashton Kutcher dan Isabelle mengenakan topi babi. Malah, bintang Jobs tersebut mengenakan hidung babi palsu. Sedang Mila Kunis mengenakan topi kelinci.

Selain dua foto lucu itu, Ashton juga tampak menggendong sang bayi dengan gendongan. Kalau sekarang, Ashton sepertinya sudah benar-benar sah menjadi seorang ayah, bukan begitu?(Put/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.