Sukses

Foto Beyonce dan Blue Ivy Bareng Harimau Dikecam

Beyonce dan Blue Ivy dikecam organisasi pecinta binatang gara-gara berfoto dengan Harimau.

Liputan6.com, Bangkok Beyonce dan keluarganya baru saja berlibur ke Phuket, Thailand. Beyonce mengunggah foto-fotonya ketika mengunjungi Negeri Gajah Putih tersebut. Dari beberapa foto yang diunggah pelantun If I were a Boy itu, ada sebuah foto yang menuai kecaman.

Niat awal Beyonce dan keluarganya adalah untuk lebih dekat dengan alam dan binatang. Namun rupanya, foto Beyonce dan Blue Ivy yang sedang bersama seekor harimau membuat organisasi World Animal Protection tidak senang. Foto itu menunjukkan kedekatan Blue dengan karnivora itu. Beyonce juga tampak membelai-belai kepala si harimau.



"Seekor harimau bukanlah sebuah mainan. Tubuhnya yang tegap dan sehat itu tidak seharusnya dipakai untuk sesi foto untuk alasan bersenang-senang," ujar dokter Jan Schmidt-Burbach dari World Animal Protection seperti dikutip Huffington Post belum lama ini.

Menurutnya banyak turis mancanegara yang masih belum sadar dengan penting hal ini. "Mereka benar-benar tak mengerti jika foto sekali seumur hidup mereka itu akan mengakibatkan kenangan mendalam yang berdampak selama hidup hewan-hewan tersebut," kata dokter Schmidt lagi.

Beyonce juga dikritik karena wanita itu sempat menunggang anak gajah ketika berkunjung di tempat yang sama, kebun binatang Phuket FantaSea.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini