Sukses

Lagu Solo Jonghyun SHINee Mulai Mencuri Perhatian Penggemar

Karya solo milik Jonghyun `SHINee` rupanya berhasil mendapatkan perhatian besar dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul Jonghyun menelurkan single solo bertajuk Deja-Boo yang ada di album Jonghyun bertajuk Base, dirilis 12 Januari mendatang. Lagu tersebut baru saja dirilis hari ini, Rabu (7/1/2015), sudah mendapatkan perhatian besar dari penggemar.

Karya tersebut merupakan lagu spesial yang dibuat Jonghyun hanya untuk penggemar. Jonghyun menggandeng artis ternama Zion T untuk memberikan warna di single solonya itu.

Deja-Boo mengambil genre musik pop yang enak didengar, menggambarkan suasana segar di pagi hari. Kehadiran Jonghyun dengan karya solonya juga telah dinnati penggemar.

Akun PsychoMalkavian42 menuliskan, "Ya Tuhan, ini Jonghyun. Saya sungguh bangga. Kau benar-benar membunuhku dengan pesonamu. Saya benar-benar tak kuat mendnegar lagumu yang menyihir saya."



Selain Deja-Boo, Jonghyun juga akan merilis lagu solo untuk memeriahkan dunia hiburan. Di sini, Jonghyun menunjukkan sisi gelap dalam dirinya.

Menjelang perilisan albumnya, Jonghyun membuat penggemar penasaran dengan meluncurkan cuplikan video Crazy (Guilty Pleasure). Jonghyun terlihat lebih agresif di video ini.

 

Coba saja dengarkan kesegaran lagu Jonghyun bertajuk Deja-Boo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini