Sukses

Lagi, Bopak Castello Gandeng Penyanyi Ini

Sebelumnya Bopak juga pernah ketahuan jalan dengan penyanyi bernama Nuri ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua, komedian Bopak Castello ketahuan jalan bareng dengan penyanyi pendatang baru, Nuri. Keduanya memang pernah diketahui mengunjungi sebuah panti asuhan dan memberikan bantuan. Bahkan, meski berada di depan kamera, keduanya tidak malu-malu menunjukkan kemesraannya.

Namun, Nuri pun buru-buru menyanggah mengenai hubungan keduanya. "Saya dan Bang Bopak hanya berteman dan melakukan aksi sosial bersama. Kalau pacaran kita tahap dekat saja," kata Nuri di Jakarta baru-baru ini.

Nuri enggan menjelaskan dan menceritakan lebih detail mengenai kedekatan keduanya. Apalagi mengenai gaya dalam menjalin hubungan sebagai satu pasangan.

Meski demikian, dirinya tidak memungkiri jika dia dan Bopak memang saling perhatian dan selalu menjaga komunikasi dengan baik.

"Selama ini komunikasi kami berjalan baik dan efektif. Sudah sangat baik berkomunikasi," katanya.

Bopak pun memuji sosok Nuri. Bagi dia, Nuri adalah adalah sosok yang memenuhi kriteria sebagai wanita idamannya.

“Wanita kriteria saya itu sifatnya baik, keibuan, tidak mudah cemburu, ingin bantu sesama dan memahami apa yang menjadi profesi saya. Nuri masuk kriteria itu,” kata Bopak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.