Sukses

Dewi Perssik: Saipul Jamil Suka Cewek Galak

Dewi Perssik merestui bila Saipul Jamil berpacaran dan menikah dengan Chef Aiko.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu belakangan, Saipul Jamil digosipkan jatuh cinta dengan Aiko Sarwosri. Entah rekayasa atau memang benar, keduanya saling lempar pujian.

Lantas, apa kata Dewi Perssik (Depe) yang merupakan mantan istri Saipul Jamil? Belum lagi, Depe sering diisukan masih cinta dengan Saipul Jamil.

"Nggak apa-apa, cocok, mukanya mirip kan," kata Depe dalam program talkshow Rumpi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2014).

Depe memperkirakan, Saipul akan meraih sukses bila bisa mempersunting Aiko, yang merupakan chef sekaligus model seksi. Apalagi, sosok Chef Aiko merupakan tipe wanita yang sangat dibutuhkan Saipul.

"Kalau sama yang galak-galak itu Mas Ipul suka. Waktu sama saya kan juga galak, tapi kalau saya galaknya di tempat-tempat tertentu. Dia memang harus dapat yang galak, karena pasti bisa sukses. Laki-laki yang sukses itu selalu ada wanita galak di belakangnya. Semoga dia dapat yang terbaik," kata Dewi Perssik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.