Sukses

Penyuka Sejenis, Sutradara X-Men Punya Bayi dari Sahabatnya

Lewat akun Twitter-nya, sutradara X-Men, Bryan Singer mengumumkan telah menjadi ayah.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara film-film X-Men, Bryan Singer dan sahabatnya, Michelle Clunie telah dikarunai seorang bayi laki-laki.

Lewat akun Twitter-nya, Bryan Singer mengumumkan telah menjadi ayah. "Michelle Clunie dan saya ingin mengumumkan kelahiran putra kami yang tampan Dashiell Julius William Clunie-Singer," tulis Singer, 49 tahun, seperti dikutip JuastJared, Selasa (6/1/2015).

Bryan Singer dan Michelle Clunie, aktris yang ikut membintangi Queer as a Folk, mengumumkan kehamilan anak tersebut akhir Oktober tahun lalu. Mereka tak menjalin hubungan asmara. Singer dan Clunie telah menjadi sahabat selama 25 tahun.

Bryan Singer dan sahabatnya bersama bayi mereka. (dok. JustJared)

Kala itu, perwakilan Bryan Singer mengatakan, kehamilan Michelle Clunie sudah direncanakan sejak lama. "Mereka sudah merencanakan untuk punya anak selama bertahun-tahun, dan sudah dua kali mencoba (agar Clunie hamil)," kata publisisnya.

Bryan Singer diketahui memiliki orientasi seksual bukan heteroseksual. Ia diketahui menyukai pria dan pernah juga menyukai wanita. "Dalam lima tahun terakhir saya dua kali menjalin hubungan dengan wanita, yang pertama dua tahun dan yang kedua selama delapan bulan... tapi pada akhirnya saya akan memilih punya kekasih pria. Jadi, saya dengan bahagia bilang saya seorang gay," terang Bryan.

Belum lama ini juga, Bryan Singer sempat tersangkut masalah hukum setelah seorang pria bernama Michael Egan menuduh Bryan melakukan pelecehan seksual. Egan kemudian mencabut tuntutannya.

Bryan Singer dipastikan bakal menyutradarai film X-Men berikutnya, X-Men: Apocalypse. Ini akan menjadi film X-Men keempat yang dibesutnya. Ia juga prenah menyutradarai Superman Returns dan Valkyrie. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.