Sukses

Aurel Hermansyah Berencana Kenalkan Pacar kepada Rassya

Aurel menegaskan kalau hubungannya dengan Rassya hanya berteman.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Aurel Hermansyah dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan Teuku Rassya. Bahkan keduanya juga berduet membawakan lagu Cinta Surga. Aurel dan Rassya pun telah mendapat restu dari para fans-nya.

Namun, belakangan Aurel membuat hal yang mengejutkan. Di akun Instagramnya, Aurel memamerkan foto mesra bersama kekasih barunya yang bernama Tommy Rumengan. Sejak saat itu juga, hubungannya dengan Rassya dikabarkan renggang. Diakui Aurel, dirinya berencana untuk mengenalkan sang kekasih dengan Rassya.

"Rassya belum kenal. Ada keinginan (mengenalkan) tapi belum tahu kapan, kalau lagi santai dan nggak ada kerjaan mungkin akan dikenalkan," ujar Aurel Hermansyah di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2015).

Di satu sisi, Aurel mengatakan bahwa sang pacar tak pernah melarang pertemanannya dengan Rassya. Ia memuji kelapangan hati Tommy yang dianggapnya pengertian.

"Aku jalani saja, enaknya dia pengertian. Dia perbolehkan aku nyanyi sama Rassya, tetap profesional lah," bebernya.

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan Rassya belakangan ini, Aurel menjawab. "Memang sampai sekarang banyak yang kalau aku masukan foto (di sosmed) bilang, 'kakak kenapa sih?' Cuma aku kan sama Rassya memang hanya berteman. Kami nggak pernah lebih sih, dia lebih asyik jadi teman," jelas Aurel Hermansyah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.