Sukses

Ciee.. Chef Aiko Akui Sudah Sayang Saipul Jamil

Chef Aiko suka dengan Saipul Jamil karena kerap membuatnya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Saipul Jamil untuk menjadikan Aiko Sarwosri sebagai kekasih sekaligus pendamping hidupnya, sepertinya tak akan mengalami batu sandungan.

Meski belum secara resmi menerima cinta pria yang karib disapa Bang Ipul itu, model sekaligus chef itu mengungkapkan kalau dirinya sudah mulai menaruh hati pada duda berusia 35 tahun tersebut.

"Kalau pacaran belum sampai sejauh itu, tapi kalau mulai sayang, iya ada," ucap Chef Aiko saat berbincang dengan Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (5/1/2015).

Banyak hal positif yang dilihat Chef Aiko dari sosok duda Dewi Perssik dan Virginia Anggraeni tersebut. Salah satunya, soal sifat Bang Ipul yang jenaka dan mampu mengurai tawa setiap saat.

"Dia itu lucu, memang sukanya bikin ketawa orang. Ya dia juga baik kok," papar Chef Aiko.

Chef Aiko juga mengatakan kalau dirinya siap membuka hati kepada pria yang menyayanginya.
"Kalau itu kita lihat nanti, soalnya kami memang lagi dekat, ya memang dekat. Cuma kalau pacaran memang belum," jelas Chef Aiko. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.