Sukses

Benedict Cumberbatch Bicara Pernikahannya

Benedict Cumberbatch mengatakan ingin menyelesaikan urusan yang lain dulu sebelum menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch kian percaya diri tampil mesra dengan tunangannya, Sophie Hunter, seorang sutradara teater. Paling anyar, akhir pekan kemarin, mereka datang bersama ke acara Palm Springs International Film Festival.

Benedict Cumberbatch mengumumkan pertunangannya dengan Sophie Hunter bulan November kemarin. Waktu itu banyak fansnya yang patah hati.

"Satu hal yang luar biasa dalam hidup saya selama ini adalah bertunangan dengan wanita yang saya cintai, kami sebelumnya tidak punya ide akan menempuh kehidupan seperti ini. Saya juga akan segera menikahinya dan ini luar biasa buatku," ungkap Benedict Cumberbatch soal pertunangannya dengan Sophie Hunter.

Saat ke acara Palm Springs International Film Festival kemarin, media tergelitik bertanya sudah sampai sejauh mana rencana pernikahan Benedict Cumberbatch dengan Sophie Hunter. Pengisi suara Smaug di trilogi The Hobbit itu menjawab, tidak berencana buru-buru menikah. Ia mengatakan ingin menyelesaikan urusan yang lain dulu sebelum menikah. "Satu per satu dahulu," katanya dikutip Popsugar, Minggu (4/1/2015). "Saya akan berakting sebagai Sherlock lagi sekarang, baru akan mulai, jadi fokus saya akan pada hal itu dahulu."

Jika pernikahannya terwujud, Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter akan menggelar resepsi pernikahan yang tak glamour ataupun besar-besaran khas seleb. Pesta tersebut nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan juga teman-teman terdekat kedua mempelai.

"Saya pikir saya akan membuat pesta pernikahan saya sangat tertutup dan begitu akrab dengan para tamu," ujar Benedict Cumberbatch. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini