Sukses

Jessie J Butuh Pria Jantan

Jessie J mengungkapkan tentang kriteria pria idamannya belum lama ini.

Liputan6.com, London Penyanyi pelantun Price Tag Jessie J ternyata sudah punya kriteria pria idaman. Dan menurutnya, seorang wanita harus pandai memilah pria.

"Kau harus menyeleksi pria, kau harus menyaring para penakut, dan menemukan seseorang yang cukup jantan untuk menghadapi wanita kuat," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Sabtu (3/1/2015).

"Contohnya ayah dan ibuku. Ibuku, Rose, adalah seorang yang seksi, independen, dan kuat. Ayahku Stephen selalu bisa menghadapinya," tambah Jessie J.

Jessie juga mengungkapkan bahwa ia masih muda dan masih ingin banyak berkarya. Namun, ujarnya, ia ingin memiliki anak di masa depan.

"Aku masih muda dan aku ingin benar-benar fokus pada musik.. Aku bermimpi untuk menjadi seorang ibu suatu hari nanti," tambahnya lagi.



Sebelumnya, musisi yang pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj ini pun pernah mengungkapkan rencana masa depannya.

"Aku ingin beramal, memiliki merk parfum, menulis buku. Aku ingin menulis buku yang menginspirasi, sebuah album akustik, memiliki anak, dan menikah,"

"Aku ingin membelikan orangtuaku rumah, aku ingin membelikan adik-adikku rumah. Aku hampir 27 tahun, dan aku belum berhasil. Aku merasa baru saja mulai," pungkas Jessie J.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini