Sukses

Saipul Jamil Dekat dengan Chef Aiko, Ini Tanggapan Rina Nose

Rina Nose diketahui sering dijodoh-jodohkan dengan Ipul untuk gimmick berbagai tayangan di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kabar kedekatan Saipul Jamil dengan chef cantik nan seksi, Aiko, makin mencuat di berbagai pemberitaan. Rina Nose yang merupakan rekan dekat dari Ipul --sapaan Saipul Jamil-- pun memberi pandangan sendiri terkait kedekatan mereka.

Rina Nose diketahui sering dijodoh-jodohkan dengan Ipul untuk gimmick berbagai tayangan di televisi. Rina pun mengaku tidak sakit hati mengetahui kedekatan Ipul dengan Aiko.

"Nggak lah orang tiap hari juga main bareng, gila-gilaan bareng. Kaya lo lo, gue gue aja sih kalau soal beginian," tutur Rina saat ditemui di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2014).

Ketika Ipul kerap dikatakan playboy karena kedekatannya dengan berbagai wanita, Rina lebih memilih untuk "masa bodo" dengan status yang bermunculan di media sosial tersebut.

"Ah bodo amat saya mah, mau dibilang playboy atau apa. Nggak peduli, maksudnya dia dibilang playboy sama orang ya sudah orang lain yang menilai. Kalau saya punya penilaian sendiri sama dia," jelasnya.

Selain itu, Rina pun mengaku tahu akan status Aiko yang telah memiliki pacar. "Tahu, cuma ya nggak tahu juga. Itu kan urusannya mereka. Saya nggak mau komentar juga," tutup Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini