Sukses

Resolusi 2015, Rossa Ogah Pikirkan Jodoh

Menyambut tahun baru, Rossa menyampaikan resolusinya, namun enggan bicara soal Jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, diva pop Rossa kembali bekerja di malam pergantian tahun 2015. Bersama Krisdayanti dan Judika, wanita yang akrab disapa Ocha ini menghibur ratusan orang di Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014).

Menyanyikan hampir seluruh hitsnya, Rossa disambut meriah oleh berbagai fans. Bahkan, ia sempat melakukan selfie bersama fans cowok asal Singapura.

"Aku senang banget, ada banyak yang datang, dari Papua, Malaysia, Singapura dan segala tempat atau kota. Semoga hal yang tidak baik di 2014 bisa ditutup dan buka lembaran baru, kesuksesan, kesehatan plus rekening yang bertambah lagi, hahaha," ceplos Rossa usai konser, Kamis (1/1/2015).

Menyambut tahun baru, Rossa pun menyampaikan resolusinya. Pelantun lagu Tegar ini berharap karier musiknya kian berkembang dan dijauhkan dari berbagai musibah.

"Saya membuat harapan saja, semoga bisa menjadi orang yang lebih baik, ada kesempatan berkarier, tidak ada musibah menyedihkan dan mudah-mudahan kesuksesan ada untuk kita semua," harap Rossa.

Namun, saat ditanya soal resolusi jodoh, mantan istri Yoyo Padi ini pun menjawab. "Jodoh? Nggak ah, saya nggak mau cari jodoh, biar jodoh saja yang cari saya," tuntas Rossa. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini