Sukses

Pisah Rumah, Nassar Rayakan Tahun Baru tanpa Muzdalifah

Di momen tahun baru, Nassar tetap sendiri. Tidak ada Muzdalifah di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tangga Nassar dan Muzdalifah dikabarkan sudah tidak harmonis, sampai-sampai Nassar sudah angkat kaki dari kediaman Musdalifah. Nassar pun tidak mengamini atau membantah kabar tersebut.

"Sekarang kembali lagi dari kalian semua, pasti sudah bisa mengartikan. Saya nggak pernah seperti ini kan selama ini (jauh dari Muzdalifah)," kata Nassar di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014) malam.

Sampai di detik-detik menjelang tahun baru pun Nassar tetap sendiri, tidak ada Muzdalifah di sampingnya. Namun begitu, bagi Nassar hal itu bukanlah sebuah masalah.

Yang terpenting baginya, dia tidak jauh dari keberadaan Muzdalifah dan anak-anaknya untuk saat ini. Karena malam tahun baru ini Nassar lebih memilih kerja di Jakarta dibanding luar kota.

"Malam tahun baru kan nggak harus selalu bersama. Harusnya malah aku nyanyi di luar kota di Timika. Tetapi aku nggak mau. Walaupun aku nggak sama anak-anak, tetapi aku merasa wujud anak-anak aku ada. Kan aku ada di Jakarta juga," tandasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.