Sukses

Cerai, Chris Rock dan Istri Rebutan Hak Asuh Anak

Dalam berkas ke pengadilan, Chris Rock meminta hak asuh bersama atas anak-anak.

Liputan6.com, New Jersey Perkara perceraian Chris Rock dan sang istri, Malaak Compton-Rock sepertinya bakal seru.

Dalam berkas gugatan ceria yang diajukan ke Pengadilan Tinggi kota New Jersey, Chris Rock, 49 tahun, menuduh sang istri, 45 tahun, membuatnya jauh dari kedua anak mereka: Lola, 12 tahun, dan Zahra, 10 tahun.

Menurut berkas yang diperoleh People, Selasa (30/12/2014), Chris Rock menyebut Malaak, istrinya, "Kerap tak mengizinkannya melakukan kunjungan untuk menemui anak-anak, dan dia berperilaku yang merugikan bagi kepentingan anak-anak."

(Keluarga Chris Rock (dok. Hollywood Reporter)

Tuduhan itu segera ditanggapi pihak Malaak Compton-Rock. "Malaak sedih dan kecewa bahwa Chris telah menuduhnya menjauhkannya dari anak-anak. Hal itu tak benar dan tak ada buktinya," kata pernyataan pengacara Malaak, David Aronson. "Kita semua tahu Chris memiliki kesibukan karena pekerjaannya, sedang Malaak dan anak-anaknya tidak."

Dalam berkas ke pengadilan, Chris Rock meminta hak asuh bersama atas anak-anak. Di situ dia bilang, "Selalu ada dan terlibat sebagai orangtua dalam setiap aspek kehidupan anak-anak."

Gugatan cerai diajukan Chris Rock pada 23 Desember lalu. ia menikahi Malaak Compton-Rock pada 1996. Mereka sudah menikah selama 19 tahun.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.