Sukses

Kim Sa Eun Beberkan Saat Sungmin Super Junior Melamarnya

Kim Sa Eun membeberkan saat Sungmin `Super Junior` memintanya menjadi istrinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun akhirnya resmi menikah. Keduanya mengikat janji suci di hadapan keluargam kerabat dan teman-teman dekat, 13 Desember 2014, di RAUM di Seoul, Korea Selatan.

Sungmin dan Kim Sa Eun memang sengaja memilih tanggal tersebut untuk upacara sakral mereka. Tanggal 13 Desember dianggap keramat karena waktu pertemuan keduanya.

Sungmin dan Kim Sa Eun memang bertemu saat memerankan drama musikal The Three Musketeers. Awalnya, keduanya hanya teman baik. Namun keduanya mulai berkencan tak lama setelah itu.

Menjadi pengantin baru, Kim Sa Eun dan Sungmin tentu saja tengah menikmati momen-momen bahagia di dalam hidup mereka. Kenangan manis sebelum menikah pun terlintas di pikiran Kim Sa Eun, termasuk saat Sungmin melamar dirinya.

Sungmin-Kim Sa Eun

Kim Sa Eun mengungkapkan awalnya ia dan Sungmin belum bisa berkencan di depan publik. Namun Sungmin sempat nekat mengajaknya ke tempat ramai untuk menunjukkan bukti keseriusannya.

"Waktu itu, kami masih belum bisa berkencan di depan umum. Namun, Sungmin pernah mengajak saya ke pantai di Busan (Korea Selatan) untuk berjalan-jalan. Dia mengajak saya menikmati momen tak terlupakan," ujar Kim Sa Eun memulai ceritanya saat diwawancarai dalam acara Star King yang tayang di stasiun televisi Korea SBS.

Pamer Foto, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Resmi Menikah

"Sungmin menuangkan segelas anggur untuk saya. Lalu, dia bertanya, `apakah kau tahu nama anggur ini?` Saya menjawab tak tahu. Sungmin pun melanjutkan, `ini adalah Sena yang merepresentasikan ciri khas sendiri. Ini adalah waktu yang tepat bagi kita memiliki sebuah tanda (ikatan).` Saya masih berkaca-kaca dengan kata-katanya."

"Tak berapa lama, ia berlutut di depan saya dan mempersembahkan sebuah cincin yang indah," tambah Kim Sa Eun sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.