Sukses

Clint Eastwood Resmi Cerai, Akibat Reality Show?

Clint dan Dina Eastwood berpisah sejak Agustus 2013. Pasangan ini menikah tahun 1996 dan punya seorang putri.

Liputan6.com, Los Angeles Clint Eastwood, 84 tahun, sekali lagi menyandang status duda. Ia resmi bercerai dari Dina Eastwood.

Diwartakan People, Selasa (23/12/2014), Clint Eastwood dan Dina sudah resmi cerai berdasar keputusan Pengadilan Tinggi Monterey pada Senin (22/12/2014) waktu setempat.

Pasangan ini menikah tahun 1996 dan punya seorang putri, Morgan, kini 18 tahun. Clint Eastwood punya enam anak lain dari perkawinan sebelumnya, salah satunya aktor Scott Eastwood.

ClintEastwood dan Dina Eastwood berpisah sejak Agustus 2013. Sejak itu mereka tak lagi tinggal satu atap. Waktu itu, Dina sempat berkicau di Twitter, "Kegelapan di satu sisi berarti juga ada cahaya di sisi lain #awalbaru."

Clint Eastwood dan Dina Eastwood (dok. People)

Sejumlah sumber mengatakan rumah tangga Clint dan Dina Eastwood runtuh setelah keluarga ini menjadi bintang tayangan reality show, Mr. Eastwood and Company, yang tayang tahun 2012. Clint Eastwood, aktor dan sutradara peraih Oscar, hanya muncul sesekali di reality show itu.

"Clint marah besar gara-gara tayangan itu," kata sebuah sumber pada People. "Hal itu bertentangan dengan apa yang diyakininya; dia ingin kehidupan privat, sementara istrinya malah membawa anaknya masuk TV... Hal itu membahagiakannya." Saat ini Clint Eastwood sudah punya tambatan hati baru. (Ade)

Baca Juga:

Clint Eastwood, 84 Tahun, Punya Pacar Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini