Sukses

Clint Eastwood, 84 Tahun, Punya Pacar Baru

Liputan6.com, Los Angeles Cinta masih bisa datang kapan saja, tak mengenal usia. Buktinya terjadi pada Clint Eastwood yang kini menginjak usia 84 tahun.

UsMagazine, Jumat (13/6/2014), mengabarkan, Clint Eastwood saat ini punya pacar baru, seorang wanita bernama Christina Sandera. Sejoli ini tertangkap kamera belanja bareng di swalayan Whole Foods di Los Angeles pada 1 Juni kemarin.

Hubungan keduanya tampaknya juga sudah serius. Clint Eastwood dan pacarnya sudah tinggal satu atap. "Mereka tinggal serumah di rumah yang dulu dihuninya dengan Dina," kata sebuah sumber pada UsMagazine. Dina yang dimaksud adalah penyiar TV yang sebelumnya dinikahi Eastwood selama 17 tahun. Agustus tahun lalu, Clint Eastwood dan Dina berpisah. Dua bulan setelahnya, Dina menggugat cerai.

 

Sumber UsMagazine mengatakan, "Dia (Cristina Sandera) pindah ke rumah Clint sejak beberapa bulan lalu.” Dikatakan juga, Cristina bukan sosok asing bagi Eastwood sebelumnya. Ia karyawan di hotel Mission Ranch di Carmel, California milik Eastwood. "Anak-anak Clint sudah bertemu dengannya, dan mereka menyukainya," imbuh seorang sumber. "Anak-anak Clint bilang dia ‘baik.'"

Sebetulnya, hubungan asmara ini adalah yang kali kedua dilakoni Clint Eastwood pasca cerai. Eastwood memacari fotografer Erica Tomlison-Fisher.

Kisah asmara Eastwood dengan Erica terbilang unik. Keduanya pacaran setelah Dina, mantan istri Eastwood, menjalin hubungan dengan mantan suami Erica, pelatih basket Universitas Hawaii Scott Fisher. "Setelah Scott dan Erica cerai, Erica yakin Scott pacaran dengan Dina," kata sebuah sumber pada UsMagazine. "Erica menghubungi Clint bulan Februari lalu mengutarakan kecurigaannya, tapi dari situ mereka kemudian malah pacaran."

Sekarang, cinta kilat itu berakhir. "Erica Tomlinson-Fisher sudah tak ada lagi di hatinya sekarang. Dia sudah tak pernah terlihat lagi," imbuh sumber UsMagazine. "Sekarang dia bersama Cristina dan bahagia." (Ade)