Sukses

Tiket Konser AC/DC Terjual Habis dalam Waktu 1 Jam

Meski sudah melewati masa kejayaannya, AC/DC masih dinanti oleh penikmat musik dunia.

Liputan6.com, London AC/DC belum kehilangan pamornya. Meski masa kejayaannya sudah lewat, band rock legendaris asal Australia tersebut masih mampu menarik perhatian penikmat musik.

Buktinya, tiket konser AC/DC di stadion Wembley, London, Inggris, sebanyak 72.500 lembar sudah sold out alias terjual habis hanya dalam waktu sejam.

Seperti dilansir independent.ie, Rabu (17/12/2014), selain Wembley, tiket untuk konsernya di Dublin, Irlandia, juga sudah sold out.

Konser AC/DC di Wembley dan Dublin tersebut merupakan bagian dari tur tiga kota mereka di Britania Raya tahun depan. Satu konser lainnya, akan diadakan di Glasgow, Scotlandia.

AC/DC belum lama ini merilis album baru berjudul Rock or Burst. Album yang mengundang antusiasme tinggi dari penggemar classic rock ini digarap tanpa kehadiran sang gitaris Malcom Young yang menderita penyakit dementia.

AC/DC yang terbentuk sejak 1973 sudah menjual 200 juta kopi album selama karir mereka. AC/DC merupakan band rock terbesar di Australia, dan mereka juga berhasil masuk Rock and Roll Hall of Fame pada 2003 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.