Sukses

Kevin Julio Minta Penabrak Ayahnya Bertobat

Kevin Julio menasehati pelaku supaya segera bertobat dan meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio terlihat menatap pasrah penuh kesedihan setelah makam ayahnya, Chandra ditutup rapat. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak lemas ketika jasad sang ayah ditutup tanah.

Seperti diketahui, Chandra diduga jadi korban tabrak lari seorang pemabuk yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kabarnya pria yang masih buron itu pelaku balap motor liar yang sedang balapan di jalanan.

"Saya nggak bisa dan belum tahu kabarnya. Belum bisa salahkan orangnya, karena belum dapat info yang jelas. Tapi tolonglah di Jakarta atau di Indonesia, motor yang begitu (balapan liar) bisa ditertibkan lagi," ujar Kevin Julio di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).\

Chandra, ayahanda Kevin Julio.

Kemudian, artis 21 tahun itu menyampaikan sebuah pesan yang ditujukan kepada pelaku agar mau bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Kevin juga menasehati pelaku supaya segera bertobat dan meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

"Aku nggak bisa salahkan, sudah takdir. Cuma mudah-mudahan kalau dia menabrak gitu bertobatlah. Nggak usah mabuk gitu, bertanggung jawab lah dari kesalahan. Itu saja," tuntas Kevin. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini