Sukses

Cerita Pesta Pernikahan Sungmin Super Junior dengan Kim Sa Eun

Pesta pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun akan berlangsung dalam hitungan hari. Persiapannya pun mulai rampung.

Liputan6.com, Seoul Kabar bahagia datang dari personel Super Junior yaitu Sungmin yang akan segera melepas masa lajang. Sungmin mengumumkan akan menikahi wanita yang ia cintai, Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang di tempat bergengsi bernama RAUM di Seoul, Korea Selatan.

Hanya tinggal hitungan hari, acara sakral Sungmin dan Kim Sa Eun akan berlangsung. Berbagai persiapan pun telah rampung dibuat, termasuk pengisi acara dalam pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.



Sebuah sumber menyebutkan, rekan Sungmin akan memeriahkan acara. Ryeowook disebut-sebut menyumbangkan suaranya untuk pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.

"Ryeowook salah satu personel Super Junior yang akan tampil dalam pernikahan Sungmin," ujar sumber yang tak disebutkan namanya kepada Newsen, Kamis (10/12/2014).

Super Junior

(Ryeowook--rekan Sungmin dari Super Junior--menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di acara pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun).


Pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun dikabarkan hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Sungmin dan Kim Sa Eun sempat mengungkapkan, momen berharga tersebut dikelilingi oleh orang-orang yang mereka sayangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.