Sukses

Senk Lotta Pasang Target Menikah di 2015

Diakui Senk Lotta, ia sering merasa membutuhkan kehadiran seorang pria di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup menjanda dan selalu seorang diri saat bepergian dilalui Senk Lotta sepanjang tahun ini. Tak heran, artis asal Uzbekiztan tersebut mencanangkan target untuk kembali menikah di tahun depan.

"Rencana menikah lagi pasti ada, karena aku memang pengin punya anak," ucap Senk Lotta saat ditemui di acara wisuda STIKOM London School of Public Relations di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta Pusat, Selasa (9/12/2014).

Menurut Senk Lotta, hidup seorang diri tanpa pendamping sejak bercerai dari aktor Fauzi Baadilla bukanlah perkara gampang. Apalagi saat dirinya memiliki waktu senggang dan tak sibuk dengan urusan pekerjaan.

"Ada kalanya di saat nonton di bioskop, capek juga lama-lama nonton sendirian. Pengin ada yang temenin, pengin punya orang yang dekat sama aku," tutur perempuan kelahiran Tashkent, 22 September 1989 ini.

Untuk mencari pasangan hidup, Senk Lotta tak mau muluk-muluk. Ia tak mencari pendamping dengan latar belakang profesi di dunia entertainmen maupun bisnis.

"Siapa saja yang bisa bikin aku nyaman ya jalan. Buat aku cari suami atau pendamping nggak harus dari dunia entertainmen, nggak juga pengusaha. Asal baik dan perhatian sama aku, ayo aja," tutur Senk Lotta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini