Sukses

Senk Lotta Lulus Kuliah, Fauzi Baadila Tak Ucapkan Selamat

Senk Lotta lulus S1 dengan nilak IPK 3,6.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Senk Lotta meraih gelar sarjana sudah diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Ia bahkan memberi tahu mantan suaminya, Fauzi Baadila soal kabar bahagia itu.

Akan tetapi, Senk Lotta belum mendapat ucapan selamat dari bintang film Mengejar Matahari tersebut. Menurut Senk Lotta, boleh jadi itu bukanlah sebuah kesengajaan yang dilakukan oleh mantan suaminya.

"Dia (Fauzi) belum kasih selamat," ucap Senk Lotta saat ditemui disela-sela acara wisuda STIKOM London School of Public Relations di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta Pusat, Selasa (9/12/2014).

"Aku telepon ada dua, dua-duanya lowbat dan low signal. Aku standby disini dari jam 11 siang. Jadi nggak sempat nge-charge handphone," papar Senk Lotta.

Meski belum mendapat ucapan selamat dari Fauzi Baadilla, artis yang bermain di film Misteri Penari Jaipong itu sama sekali tak bersedih hati. Ia justru antusias mendapat gelar sarjana dengan nilai memuaskan.

"Aku lulus dengan nilai yang baik, IPK-nya tadi aku lihat 3,6. Empat tahun aku kuliah dan habis-habisan ngerjain skripsi yang buat aku nggak gampang," tutur Senk Lotta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.