Sukses

Gara-Gara Tampang, Mongol Disangka Kru Film

Mongol pernah diminta untuk mengangkut peralatan syuting, lantaran dirinya dianggap kru bukan pemain film.

Liputan6.com, Jakarta Mongol punya kisah lucu di balik produksi film terbarunya, Bidadari Pulau Hantu. Lantaran tampang yang kurang ganteng, Mongol justru dianggap kru film, bukan sebagai seorang artis.

"Iya nih, ya mungkin karena tampang kali ya. Bukan di film ini doang kok. Di film sebelumnya juga disangka kru film," ungkap Mongol, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Pernah suatu ketika, karena disangka kru film, Mongol diminta mengangkut peralatan syuting. Ia menyebut, inilah risiko punya tampang pas-pasan.

"Sudah risiko orang kurang ganteng, banyak kejadian kayak gitu tapi aku nggak tersinggung. Kalau tersinggung berarti aku ganteng," imbuh dia.

Selain Mongol, film `Bidadari Pulau Hantu` juga diramaikan oleh Vitalia Sesha, Gian Subianto dan Khadijah Shyalimar. Film ini akan dirilis serempak mulai 11 Desember 2014 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini