Sukses

Ikuti Shireen Sungkar, Oki Setiana Dewi Bikin Akun Instagram Anak

Seperti mengikuti jejak Shireen Sungkar, Oki Setiana Dewi juga membuat akun Instagram khusus untuk anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Bayi perempuan mungil yang diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah melengkapi rumah tangga pasangan tersebut.

Oki Setiana Dewi sepertinya terus ingin membagikan kebahagian mereka kepada semua orang termasuk para penggemar. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu membagikan foto-foto keseharian anak pertamanya yang disapa Maryam itu.

Seolah mengikuti jejak Shireen Sungkar, Oki juga ikut membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Di akun @maryamnusaibahabdullah itu berisi foto-foto bayi cantik itu sejak masih dalam kandungan hingga lahir.

Instagram bayi yang baru berusia beberapa hari itu memperlihatkan ekpresi wajahnya yang lucu. Tak hanya itu, di akun tersebut juga menampilkan saat pertama kali Maryam lahir ketika tubuh bayi cantik itu belum dibersihkan.

Akun tersebut dibuat pada akhir November 2014, seminggu sebelum kelahiran Maryam. Foto pertama yang diunggah Oki dan Ory memperlihatkan hasil USG saat kandungan aktris cantik itu berusia dua bulan. Meski baru beberapa hari dibuat, akun tersebut sudah memiliki ribuan followers.

Sebelum Oki, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga langsung membuatkan akun Instagram untuk anak pertama mereka, Teuku Adam. Tak hanya pasangan selebriti ini saja, Ricky Harun dan Herfiza juga sengaja bikin akun Instagram khusus untuk membagikan momen-momen bayi mereka, @mikailaakyza.

(Maryam Nusaibah Abdullah)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.