Sukses

Tak Lagi Berulah, Amanda Bynes Pamer Tubuh Seksinya

Amanda Bynes kembali aktif di media sosial miliknya, namun kali ini dirinya tidak berulah buruk. Ia memamerkan tubuh seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Bynes kembali aktif di media sosial miliknya, Twitter. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Amanda Bynes tak lagi berulah dengan menghujat orangtuanya. Ia tidak menuliskan hal-hal buruk.

Aktris cantik itu mengejutkan para pengikutnya di Twitter dengan mengunggah sebuah foto. Dilansir dari laman E Online, Minggu (7/12/2014), Amanda Bynes terlihat memamerkan tubuh seksinya. Ia memperlihatkan bagian perutnya yang rata.

"Saya sangat suka dengan Boutique Jules," ujar Amanda Bynes ketika berpose di ruangan ganti toko pakaian tersebut.

Di foto itu, mantan bintang Nickelodeon itu nampak cantik mengenakan crop top dengan rok selutut berwarna senada. Amanda Bynes memamerkan sebuah tindik bagian perutnya. Rambut panjang peraknya dibiarkan terurai begitu saja.

Seorang karyawan di Boutique Jules mengatakan kalau Amanda Bynes merupakan pembeli yang sopan dan ramah. Aktris berusia 28 tahun itu kerap mengunjungi butik tersebut Sabtu sore di Valley Village, California.

"Dia (Amanda Bynes) adalah perempuan yang baik. Dia merupakan pelanggan terbaik kami sejauh ini," ungkap karyawan tersebut.

Sebelumnya, pernah dikabarkan kalau Amanda Bynes mengamuk di salah satu toko di pusat perbelanjaan. Hal itu terjadi setelah dirinya keluar dari masa perawatan gangguan mentalnya. Amanda juga terlihat tidur di depan pusat perbelanjaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.