Sukses

Cerita Vicky Shu Menangis Nyanyikan Lagu `Kenangan Terindah`

Vicky Shu sampai menangis menyanyikan ulang lagu Kenangan Terindah. Apa yang membuat Vicky Shu menitikkan air mata?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukkannya menjalani tur keliling kota, Vicky Shu rupanya sedang mempersiapkan album barunya. Meski masih dalam tahap pengerjaan, Vicky Shu pun membocorkan sedikit tentang album teranyarnya itu.

Penyanyi berusia 27 tahun itu telah menyelesaikan rekaman beberapa lagu. Ada salah satu lagu hits yang dinyanyikan Vicky Shu berjudul Kenangan Terindah. Single tersebut merupakan tembang milik band Samsons yang tenar beberapa tahun silam.

"Nanti ada satu single yang rilis duluan judulnya Kenangan Terindah. Semacam kualat, karena dulunya aku benci sama lagu ini. Dulu di mana-mana lagunya pasti ada," ujar Vicky saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat rekaman, Vicky Shu pun menitikkan air mata menyanyikan lagu Kenangan Terindah. Hal itu bukan lantaran dirinya teringat mantan kekasih, tetapi mengingat sosok almarhum ayahnya.

"Pas rekaman aku sampai nangis. Aku ingat almarhum papaku, kenangan yang sering kita lakuin dulu. Aku berusaha menjiwai lagunya," lanjut Vicky Shu.

Vicky Shu pun menambahkan kalau lagu tersebut maknanya bersifat universal bukan hanya soal kenangan bersama mantan kekasih. Finalis Miss Indonesia 2007 itu pun berharap lagu recycle Kenangan Terindah ini bisa hits seperti versi aslinya. (Fir/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini