Sukses

Minho SHINee dan Yoona SNSD Ajak Semua Orang Jadi Pahlawan

Liputan6.com, Jakarta Lembaga PBB yang bergerang di bidang kemanusiaan dalam membantu anak-anak di seluruh dunia UNICEF tengah mengincar artis K-Pop yang akan membantu. Rupanya Minho `SHINee` dan Yoona `Girls Generation` yang terpilih sebagai duta dari UNICEF dalam mengemban tugas penting.

Minho dan Yoona terpilih UNICEF Korea dalam membantu meningkatkan kepedulian masyarakat. Dengan kehadiran bintang K-Pop ternama, diharapkan publik lebih peka dan peduli dalam menolong anak-anak di seluruh dunia.

Minho dan Yoona pun mulai melakukan tugas pertamanya dengan menyapa publik melalui video. Di sini, keduanya mengajak semua orang juga ikut terlibat dalam Uni Heroes Campaign.



Video tersebut memperlihatkan percakapan yang terjadi antara Minho dan Yoona. Minho dan Yoona menggambarkan kesedihan anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

"Anak yang dari Afrika ada yang mengalami kekurangan. Dengan bantuan kita, penderitaan mereka pun akan sedikit berkurang," ujar Minho dan Yoona secara bersamaan.

Dengan kampanye bernama Uni Heroes Campaign, program yang mengajak publik ikut aktif dalam membantu anak-anak. Semua orang bisa menjadi pahlawan dengan caranya sendiri.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.