Sukses

Cerita Artis-artis Seksi yang Hapus Tato Demi Orang Kesayangan

Nikita, Cinta, Olla, Dewi dan Enno memilih untuk menghaous tato di tubuh indah mereka

Liputan6.com, Jakarta Saat memutuskan untuk merajah sebuah tato, tentu tak terpikirkan atau berniat untuk menghapusnya suatu saat nanti. Apalagi, tato dibuat biasanya untuk menunjukkan rasa sayang atau sebagai tanda yang memiliki simbol. Lalu bagaimana jika orang yang dulu kita sayang sudah tak lagi bersama? Beberapa artis kita pun mengalaminya dan memilih untuk menghapus tato di bagian tubuh mereka. Berikut daftarnya.

Baca juga:

Baru Menikah, 6 Artis Ini Melahirkan

5 Fenomena Olga Syahputra yang Patut Dikenang

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani


1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memiliki tato bertuliskan namanya di bagian atas payudara. Namun, Nikita memilih untuk menghapus tato yang nampak terlihat jelas saat dirinya mengenakan baju terbuka itu.

Nikita beralasan menghilangkan tato tersebut lantaran dirinya kerap gagal mendapat job. Walau sebenarnya tato tersebut bisa ditutupi, beberapa pihak yang ingin memakai Nikita sebagai model tidak mau mengambil risiko.

"Mau nguber iklan juga kan. Beberapa kali gagal dapat iklan karena tato ini. Udah lolos casting, pake baju atau kaus tertutup, tapi pas tahap selanjutnya, ditolak," keluhnya.

Nikita ternyata juga menyadari usianya yang semakin bertambah. "Apalagi tato di dada itu masih dianggap terlalu ekstrem di Indonesia. Kalau pakai pakaian yang agak terbuka di dada dikit, jadi sorotan banyak orang, terutama laki-laki. Apalagi kan aku seksi," katanya.

3 dari 6 halaman

2. Cinta Penelope



2. Cinta Penelope

Artis seksi Cinta Penelope menghapus salah satu tato di tangannya. Pasalnya, tato itu merupakan tato yang mengingatkan masa lalunya dengan seseorang.

Cinta Penelope menghilangkan salah satu tato bertuliskan "Dika sayang Cinta" di tangannya. Dia pun memiliki alasan sendiri melakukan hal itu.

"Enggak, itu masa lalu aku, jadi aku hilangin. Selain itu, Koh Ali kan penginnya Cinta itu tampil mulus, karena sudah umurnya. Jadi pengin dibersihin seluruhnya," kata Cinta Penelope.

4 dari 6 halaman

3. Olla Ramlan



3. Olla Ramlan

Artis Olla Ramlan kerap menuturkan dirinya menghapus tato sejak berpacaran dengan Aufar Hutapea. Saat presenter acara musik itu akhirnya benar-benar berhasil secara instan menghapus tatonya melalui operasi, Aufar justru kaget dan tak menyangka. Pasalnya, ia mengira sang kekasih saat itu ke dokter gigi, bukan di ruang operasi. Apalagi, keduanya memang akhirnya menikah

"Dia nggak tahu, karena memang mendadak. Jadi itu saya memang niatnya ke dokter gigi, ke tempat Tompi. Terus lihat pasien yang habis hapus tato lewat operasi. Saya tanya Tompi, katanya bisa," ujar Olla.

Olla pun langsung meminta dioperasi saat itu juga tanpa memberitahu sang kekasih. Meski kaget, ujar Olla, Aufar justru senang. Ia mengaku, dirinya ingin menghilangkan tato bukan hanya karena Aufar. Pengusaha itu hanya pernah menuturkan, Tuhan tidak menyukai orang yang menyakiti dirinya sendiri.

"Dia cuma pernah ngomong begitu saja, nggak pernah menuntut. Saya ingin hapus tato bukan hanya karena Aufar, tapi juga karena Allah," katanya.

5 dari 6 halaman

4. Dewi Perssik



4. Dewi Perssik

Ternyata pedangdut Dewi Perssik mempunyai sebuah tato yang disembunyikannya di paha bagian kanan. Tato tersebut juga dinamai dengan sebutan Broken Angel. Namun, bukannya mau menambah tato sebagaimana tren saat ini, artis yang biasa disapa Depe ini malah ingin menghapus tato-nya.

"Akan dihapus, nunggu waktu yang pas saja, ntar yang rada senggang. Pokoknya niatannya dihapus aja," ucap Depe.

Diceritakan olehnya, dulu waktu tato tersebut dibuat adalah karena iseng dan masih senang dengan tren tato. Namun belakangan, dirinya malah sudah merasa bosan dan tak senang. “Waktu aku buat dulu karena memang suka. Tapi kali ini entah kenapa aku sudah nggak suka aja dan ingin hapus,” ujarnya.

Dan ditambahkan, menurutnya laki-laki akan lebih suka dengan wanita yang mempunyai badan serta kulit yang mulus, tanpa adanya gambar-gambar segala macam. Hal tersebutlah yang membuat motivasinya untuk menghapus tato di paha kanan atas tersebut.

"Kalau wanita mulus tanpa tato menurutku menambah gairah pria. Atau barangkali aku menemukan lelaki yang kebetulan dia aku suka dan dia ga suka wanita ada tato. Itu yang memotivasi aku untuk hapus tato," pungkas mantan istri Saipul Jamiell tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Enno Lerian



5. Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian mengaku bahwa sejak memiliki anak kedua, naluri sebagai seorang ibu semakin ia rasakan, sehingga selain merasa bosan memiliki tato, Enno pun menghapus seni tubuh ini.

“Alasannya banyak ya semenjak punya anak kedua ini menghilangkan tato lebih besar dibanding dua tiga tahun yang lalu”, ujar Enno.

Ia pun mengaku bahwa sewaktu membuat seni merajah tubuh ini sebenarnya lebih sakit, apalagi saat membuat di lengan tangan bagian bawah karena kulitnya lebih tipis dibanding daerah punggung dan lain sebagainya. Akan tetapi Enno pun sebetulnya juga takut menghilangkan tato di tubuhnya karena terasa sakit.

“Sebelum menghilangkan tato cari informasi dulu ya, cari-cari di youtube ternyata cara yang aman untuk menghilangkan tato ya di laser,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.